Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Saturday, February 23, 2013

Sepinya Pilkada Jabar 2013

Sepinya Pilkada jawa barat 2013, sepinya pemilihan pempimpin jawa barat ini tidak seramai spanduk dan pamplet sepanjang jalan jawa barat. Paktor apa yang membuat pesta demokrasi ini, mungkin tak percayanya pemimpin sekarang yg didit-dikit korupsi. Atau tidak menepati janji-janjinya. doa saya yg alhamdulilah tidak golput merindukan pamimpin yang amanah. Jujur serta peduli kepada rakyat. Mudah-mudahan Pilkada 24 februari 2013 kali ini siapapun yang terpilih menjadi pempimpin jawa barat membawa perubahan dalam membangun jawabarat.  Aamiin.

Friday, February 15, 2013

Cara installer Adobe Raider IX (11.0.01) dan Download

Cara installer Adobe Raider IX (11.0.01) dan Download

Kali ini saya ingin berbagi info Cara installer Adobe Raider IX (11.0.01) dan Download
dikomputer anda, mudah-mudahan bisa membantu anda. Ok tanpa banyak basa basi nanti bisa basi cek aja langkah-langkahnya dibaah ini :
Pasti anda berpikir ko artikelnya sama kayak download adobe Flashplayer, memang artikel ini dibuat dalam waktu bersamaan, dan langkah-langkashnya sama tidak berbeda sama sekali.
1.

Ketika kotak dialog Membuka muncul, klik Simpan File.










________________________________________
2 .
Ketika Downloads jendela muncul, klik dua kali file tersebut.

________________________________________
3.
Ketika Peringatan Keamanan kotak dialog muncul, klik Jalankan.

________________________________________
4.
Ketika User Account Control kotak dialog muncul, klik Ya.


Adobe Flash Player
Installation successful
You are now running Adobe Raider IX




Download Adobe Raider IX klik disni

Cara installer Adobe Flash Player 11.6.602.168 dan download

Cara installer Adobe Flash Player 11.6.602.168 dan download

Kali ini saya ingin berbagi info Cara installer Adobe Flash Player 11.6.602.168 dan download dikomputer anda, mudah-mudahan bisa membantu anda. Ok tanpa banyak basa basi nanti bisa basi cek aja langkah-langkahnya dibaah ini :
1.
Ketika kotak dialog Membuka muncul, klik Simpan File.




__________________________________
2 .
Ketika Downloads jendela muncul, klik dua kali file tersebut.

________________________________________
3.
Ketika Peringatan Keamanan kotak dialog muncul, klik Jalankan.
 
________________________________________
4.
Ketika User Account Control kotak dialog muncul, klik Ya.



Adobe Flash PlayerInstallation successful
You are now running Adobe Flash Player






Download adobe flashplayer 11.6.602.168 klik disni

Monday, February 11, 2013

Penampakan

Penampakan pada photo pernah kita lihat, atau anda sendiri pernah mengabadikan gambar ketika momen-momen tertentu yang anggap ini harus diabadikan, bisa menggunakan camera hp, camera digital bahka ada yang menggunakan melalu handcamp dan sebagainya. Namun terkadang kita dikeutkan oleh hasil gambar yang kita anggap aneh. Bisa jadi ini disebut photo penampakan. Salah satu gambar penampakan waktu saya ambil dipagi hari, lokasi pt sanova plan. Perhatikan gampar penampakannya dibawah ini:

Saturday, February 2, 2013

boleh dogn salah

                               boleh dogn salah

boleh dogn salah - Buku ini khusus manusia-yang sering banget buat salah dan suka lupa. buku ini bukan buat malaikat yang nggak pernah urusan sama yang namanya salah, dan juga bukan buat setan yang hobinya bikin salah.
Mungkin sekarang anda perpikir loh ko boleh salah padahal jelas-jelas salah itu tidak boleh...memang salah itu hampir semua kalangan baik agama, pemerintah atau perorangan pasti melarang kita berbuat salah.Tapiko.... nanti dulu jangan memvonis salah itu tidak boleh, di buku ini ternya salah itu boleh dilakukan selama salah itu dijalur yang benar. mau tau apa maksudnya dijalan yang benar silahkan baca sendiri bukunya karya Irfan Amalee BOLEH DOGN SALAH, buku ini merubah pandangan salah menjadi salah yang benar hehehe... buku ini gratis 101% untuk anda klik Disini : boleh dogn salah






Salam berbagi-berkah

Artikel Terkait :  Kiat Sukses Promosi Blog
                         Cari Cara Uang Dari Blog


 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria