Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Saturday, December 28, 2013

Peluang bisnis sampingan modal kecil

Peluang bisnis sampingan ini dijalanan bukan menjadi penghasilan utama kita dalam mencari rezeki, tapi sampingan ingat sampingan, kenapa saya bilang sampingan, banyak yang terjebak diusaha sampingan ini contohnya anda bekerja disuatu perusahaan lalu anda coba-coba keluar dari perusahaan untuk buka bisnis namun ditengah jalan usaha yang anda jalankan tidak sesuai yang anda impikan alias BANGKRUT, nah anda tidak maukan usaha yang anda jalankan berhenti ditengah jalan. Namun sah-sah aja anda keluar kalau mental anda sudah kuat jatuh bangun. saran saya jangan keluar dulu dari tempat anda bekerja sekarang kalau belum berpenghasilan 3-5 kali lipat. oke kita simak apa saja Bisnis sampingan yang bisa anda jalankan:

* Jual pulsa
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini penjual beras lebih sedikit ketimbang counter handphone. padahal beras lebih penting. Dan masyarakat banyak mengeluarkan biaya untuk membeli pulsa dari pada kebutuhan pokok lainnya seperti beras. Bisa dikatakan, Sedangkan pengeluaran  pulsa waw tak terhitung, ini bukti pulsa lebih penting bahkan ada yang galau kalu tidak punya pulsa. “Intinya beli pulsa lebih penting ketimbang biaya beli beras dan ini pakta dikehidupan sehari-hari,  disinilah peluang bisnis sampingan jual pulsa  itu tetap prospek dan menjanjikan”.
* kredit elektronik
Kredit elektronik juga prospek yang menejanjikan sampai saat ini, karena semakin canggih saja elektronik yang dipasarkan kemasyarat, TV, DVD, Tipe Radio, HP, Magicomp kipas angin dan lai-lain.disinilah peluang usaha sampingan yang menjanjikan, kita cari agen elektronik yang murah lalu anda kreditkan ke teman-teman kantor, saudara, tetangga dll. atau anda bisa berkerja sama dengan penyedia kredit plus anda tinggal minta katalognya lalu tawarkan dan anda mendapatkan feenya dari hasil penjualan/kredit lumayankan.
* Kredit pakaian dan alat rumah tangga
Pakain salah satu kebutuhan keluarga kedua dari semabako, ini juga peluang usaha sampingan yang menjanjikan, peluang ini anda bisa manfaatkan dalam menjalan bisnis sampingan, sama seperti keredit elektronik diatas anda tinggal cari agen grosiran lalu anda tawarkan keteman-teman kantor, tetangg, saudara dll. Kredit alat rumah tangga sama bisnisnya seperti kredi-kredit yang lainnya. . yang terakhir info tentang peluang bisnis sampingan.
* Warung kelontong
ini juga peluang usaha yang menjanjikan yang bisa jalankan, binis ini dijalankan tidak perlu besar-besar bikin aja warung sederhana dulu kecuali anda punya modal banyak. ya namanya juga warung kelontong yang dijual ya ga perlu besar asal jualan kita komplit setiap ada pembeli yang dibeli ada nanti juga pembeli datang lagi.
segitu dulu info peluang bisnis sampingan kali ini. catatan “bisnis yang bagus itu bisnis yang dijalankan”, bukan yang diitung-itung melulu, nanti malah tidak mulai-mulai kita buka usaha.

semoga bermanfaat, sukses milik kita yang mau berusaha.


Baca juga : Mau uang tambahan bisnis dirumah 

Wednesday, December 11, 2013

Foto Ospek ITN di FB

ospek itn, foto FB, ospek ITN Malang, FB ospek malang
Ospek ITN

Tak senggaja waktu browser ketik FB di mozilla muncul berita Foto OSPEK ITN  yang tak pantas dilakukan mahasiswa, apa jadinya ya pemimpin kita nanti.
Berita ini saya copas dari : http://sidomi.com/244723/foto-ospek-itn-malang-beradegan-intim-beredar-di-fb-twitter/ monggo di baca dan di bagikan bila perlu.
Foto OSPEK ITN Malang (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus Institut Teknologi Nasional) beredar di FB & Twitter. Mereka sepertinya diarahkan untuk melakukan adegan intim yang buat geger media sosial. Diduga kuat jika aksi OSPEK mahasiswa baru (maba) ITN ini telah terjadi tindak kekerasan seksual.
Di media sosial tersebar beberapa foto yang menunjukkan demikian. Wakil Rektor ITN Malang, I Wayan Mundra mengamini aksi tersebut. Namun, ia menilai ada pihak lain yang lebih mengetahui duduk perkaranya.
“Kalau dilihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, dan pengakuan para saksi, memang ada kekerasan yang mengarah seksual saat OSPEK berlangsung. Tapi, yang banyak tahu pihak jurusan, yang bersentuhan langsung dengan kegiatan itu,” terangnya.
Dikutip dari Kompas, pihak kampus sudah berikan sanksi pada  puluhan mahasiswa yang jadi panitia OSPEK. Sanksinya, kata dia, beragam, ada yang dikeluarkan, ada pula yang harus mengulang mata kuliah lagi.
Kasus di atas terjadi pada saat pihak kampus ITN Malang menggelar Orientasi Kemah Bakti Desa (KBD) yang diadakan pada 13 Oktober 2013 lalu. Menurut keterangan Mustaqim mahasiswa asal Mataram, kini dari pihak mahasiswa telah mengumpulkan delapan saksi sebagai bagian dari proses tindak lanjut.
“Kita dua malam mendatangkan delapan saksi, yang dari jurusan Planologi angkatan 2013. Dari pengakuan delapan saksi itu, mahasiswa memang menerima perlakuan tidak manusiawi,” jelasnya.
Ia menambahkan, mahasiswa baru laki-laki disuruh berhubungan laiknya suami istri dengan mahasiswi baru. Yang tidak manusiawi, katanya, peserta OSPEK diberi singkong yang bentuknya seperti alat kelamin dan diminta untuk alat oral.

Semoga pelajar kita nantinya tidak ada yang seperti ini lagi.
salam berbagi berkah.

Sunday, December 1, 2013

Cara berhenti layanan sms dari instagram 89887

sms instagram 89887, layanan sms 89887, instagram
SMS 89887
Mungkin anda mengalami kegondokan ketika hape berbunyi ada sms masuk tengah malam yang sedang enak-enaknya tidurr dapat sms dari 89887 atau instagram yang isinya cuma pemberitahuan akun seseorang. nah ini saya alami selama 3 bualan lamanya kalau kata orang bekasi mah " Dungse bener dah ah" kesel dari kejadian ini langsung saya berhenti layanan sms dari instagram 89887 dengan cara ketik UNREG dapat balasannya maaf anda belun terdaftar dilayan kami, gak berhasil dengan cara UNREG dengan cara STOP dan hasilnya nihil, saking beganya GW ketik NANAN AH dan ternyata jawabannya sama "maaf anda belum terdaftar dilayanan kami. 
Dan kekesalan ini berpuncak tadi malam akhirnya saya coba browsing dengan ketik cara berhenti layanan sms dari instagram 89887 tidak ketemu, pensaran cari lagi dan ketemu.
caranya adalak : Ketik (spasi) OFF kirim ke 89887 gitu doang et dah. selang beberapaa detik dapat balasan dari 89887 (Semua notifikasi telah dimatikan. Balas dengan NYALAKAN untuk menyalakan lagi. Untuk menerima pesan pribadi saja, balas dengan ATUR PESAN NYALAKAN.
ok ok itu tadi Cara berhenti layanan sms dari instagram 89887 oh ya cara tadi untuk yang pakai indosat ya.

Salam berbagi berkah mudah mudahan bermanfaat

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria