Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Tuesday, January 1, 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja-Sebagian orang mingkin mengambil keputusaan ini, yaitu mengundurkan diri dari perusahaan atau berhenti bekerja ditempat kerja anda sekarang, entah itu alasannya mendapatkan pekerjaan baru, bosan ingin mencari suasana baru  dsb, berikut contoh surat pengunduran diri

Contoh Pengunduran Diri Kerja Surat



Bekasi, 01 Januari 2012

Kepada Yth,……
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan tempat anda bekerja…….
Alamat Perusahaan tempat anda bekerja……..


Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari………(Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai……. (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal…….. (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di………. (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen………. (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu,……… (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


……………..
Nama Lengkap Anda

Oke diatas adalah salah satu contoh surat pengunduran diri dari tempat anda bekerja, mudah-mudahan bermanfaat.

Salam Berbagi Berkah

Artikel Terkait : Contoh Surat Keterangan

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini
silahkan komentar, komentar anda sangat saya hargai untuk perkembangan blog ini
Salam Berbagi berkah

http://bjk32cikarang.blogspot.com/

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria