Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Tuesday, January 8, 2013

Peluang Usaha Bakso

Peluang Usaha Bakso

Peluang Usaha, Berbagi Berkah
Peluang Usaha Bakso - Bakso merupakaan makanan yang sering kita jumpai hampir disepanjang jalan, pasar, kampus, sekolah perumahan bahkan diujung gang kita sering menjumpai, namun taukah anda bakso yang kita makan sebenarnya bukan makanan khas orang indonesia, makanan ini berasal dari cina yang sudah lama digemari diindonesia, seiiring berjalannya waktu makan ini jadi pavorit kedua pengganti nasi dan ini peluang usaha yang menjanjikan.
Awalnya bakso dibuat hanya menggunakan daging sapi, tetapi saat ini jenisnya sangat variatif. Mualai dari bakso ikan, bakso udang, bakso tahu, dll.
Disinilah letak peluang usaha yang menjanjikan bangsa pasarnya sangat luas.

Produk

Bakso bisa dibuat sendiri atau beli yang sudah jadi, agar lebih menghemat sebaiknya bakso dibuat sendiri, selain untuk menghemat kita juga bisa mengontrol rasa bakso agar tetap terjaga.

Pilih Lokasi Usaha Bakso

Pililah lokasi usaha yang strategis yang gampang mendatangkan pembeli bisa sewa tempat. Seperti ruko, dikanti kampus atau sekolah atau dipasar. Bila modal kita kecil bisa berjualan keliling perumahan atau sekedar managkal dijalan.

Perlengkapan yang diperlukan untuk usaha bakso

Gerobak, bisa terbuat dari kayu atau etalase, dangdang, kompor gas, tabung gas, magkuk, sendok, garpu, gelas dll.

Harga dan promosi

Bakso umumnya dijual Rp 5.000 – Rp 10.000 tergantung lokasi dan menu yang disajikan.
Promosi usaha bakso ini tidak terlalu sulit karena masyarakan sudah mengenal produk ini, promosi bisa dengan pasang spanduk atau bener ditempat usaha, brosur, kartu nama media media lain seperti koran, elektronik dll.

Selanjutnya bila anda tidak mengetahui resep bakso anda tinggal browse aja di internet, atau dimajalah- majalah kuliner, bila sudah dapat resepnya siap action.

Semoga info peluang usaha bakso ini bermanfaat.
Salam Berbagi Berkah

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini
silahkan komentar, komentar anda sangat saya hargai untuk perkembangan blog ini
Salam Berbagi berkah

http://bjk32cikarang.blogspot.com/

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria