Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Thursday, May 23, 2013

Kasur kapuk masih diminati

Ditengah peradaban modern ternyata kasur kapuk masih diminati, ini terlihat masih banyak toko kasur kapuk yang masih bertahan menjual kasur kapuk dan bantal kapuk. ternyata tidak hanya toko offline yang menjual toko online pun menjamur di internet. Peluang usaha kasur kapuk yang masih menjanjikan ini pula dimanfaatkan seorang pemuda yang menjual kasur kapuknya melalaui online. pemuda yang bernama Musa hidayat sudah setahun ini menjual kasur kapuknya melalui internet dibanjiri pesana diberbagi kota di jawa barat. dengan pemanfaatan media iklan baris diinternet serta melayani free order untuk wilayah bekasi ungkapnya. 

Kasur dan bantal kapuk ini dijual dengan berbagai ukuran dan kiloan dengan harga yang terjangkau. Musa juga memaparkan, " untuk mendapatkan dan merasakan kenyamanan kasur kapuk yang dijualnya, cukup murah. Jika hanya membeli kapuknya saja, per kilogram hanya 55ribu saja".

Sementara untuk harga bantal dengan isi kapuk 1kg, Rp74 ribu. Untuk guling isi kapuk 1.5kg, Rp110ribu, sedangkan untuk kasur kapuk yang super keras, memiliki harga yang cukup bervariasi, mulai harga Rp 850 ribu hingga Rp 1.350 ribu. harga diatas sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah Bekasi. lanjut dia.

Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi Musa hidayat di 085714403556 email: musahidayat@ymail.com
"untuk harga masih bisa nego sesuai dengan ukuran". tandasnya.

Salam berbagi berkah.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini
silahkan komentar, komentar anda sangat saya hargai untuk perkembangan blog ini
Salam Berbagi berkah

http://bjk32cikarang.blogspot.com/

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria