Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Saturday, December 28, 2013

Peluang bisnis sampingan modal kecil

Peluang bisnis sampingan ini dijalanan bukan menjadi penghasilan utama kita dalam mencari rezeki, tapi sampingan ingat sampingan, kenapa saya bilang sampingan, banyak yang terjebak diusaha sampingan ini contohnya anda bekerja disuatu perusahaan lalu anda coba-coba keluar dari perusahaan untuk buka bisnis namun ditengah jalan usaha yang anda jalankan tidak sesuai yang anda impikan alias BANGKRUT, nah anda tidak maukan usaha yang anda jalankan berhenti ditengah jalan. Namun sah-sah aja anda keluar kalau mental anda sudah kuat jatuh bangun. saran saya jangan keluar dulu dari tempat anda bekerja sekarang kalau belum berpenghasilan 3-5 kali lipat. oke kita simak apa saja Bisnis sampingan yang bisa anda jalankan:

* Jual pulsa
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini penjual beras lebih sedikit ketimbang counter handphone. padahal beras lebih penting. Dan masyarakat banyak mengeluarkan biaya untuk membeli pulsa dari pada kebutuhan pokok lainnya seperti beras. Bisa dikatakan, Sedangkan pengeluaran  pulsa waw tak terhitung, ini bukti pulsa lebih penting bahkan ada yang galau kalu tidak punya pulsa. “Intinya beli pulsa lebih penting ketimbang biaya beli beras dan ini pakta dikehidupan sehari-hari,  disinilah peluang bisnis sampingan jual pulsa  itu tetap prospek dan menjanjikan”.
* kredit elektronik
Kredit elektronik juga prospek yang menejanjikan sampai saat ini, karena semakin canggih saja elektronik yang dipasarkan kemasyarat, TV, DVD, Tipe Radio, HP, Magicomp kipas angin dan lai-lain.disinilah peluang usaha sampingan yang menjanjikan, kita cari agen elektronik yang murah lalu anda kreditkan ke teman-teman kantor, saudara, tetangga dll. atau anda bisa berkerja sama dengan penyedia kredit plus anda tinggal minta katalognya lalu tawarkan dan anda mendapatkan feenya dari hasil penjualan/kredit lumayankan.
* Kredit pakaian dan alat rumah tangga
Pakain salah satu kebutuhan keluarga kedua dari semabako, ini juga peluang usaha sampingan yang menjanjikan, peluang ini anda bisa manfaatkan dalam menjalan bisnis sampingan, sama seperti keredit elektronik diatas anda tinggal cari agen grosiran lalu anda tawarkan keteman-teman kantor, tetangg, saudara dll. Kredit alat rumah tangga sama bisnisnya seperti kredi-kredit yang lainnya. . yang terakhir info tentang peluang bisnis sampingan.
* Warung kelontong
ini juga peluang usaha yang menjanjikan yang bisa jalankan, binis ini dijalankan tidak perlu besar-besar bikin aja warung sederhana dulu kecuali anda punya modal banyak. ya namanya juga warung kelontong yang dijual ya ga perlu besar asal jualan kita komplit setiap ada pembeli yang dibeli ada nanti juga pembeli datang lagi.
segitu dulu info peluang bisnis sampingan kali ini. catatan “bisnis yang bagus itu bisnis yang dijalankan”, bukan yang diitung-itung melulu, nanti malah tidak mulai-mulai kita buka usaha.

semoga bermanfaat, sukses milik kita yang mau berusaha.


Baca juga : Mau uang tambahan bisnis dirumah 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini
silahkan komentar, komentar anda sangat saya hargai untuk perkembangan blog ini
Salam Berbagi berkah

http://bjk32cikarang.blogspot.com/

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria