Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Sunday, December 1, 2013

Cara berhenti layanan sms dari instagram 89887

sms instagram 89887, layanan sms 89887, instagram
SMS 89887
Mungkin anda mengalami kegondokan ketika hape berbunyi ada sms masuk tengah malam yang sedang enak-enaknya tidurr dapat sms dari 89887 atau instagram yang isinya cuma pemberitahuan akun seseorang. nah ini saya alami selama 3 bualan lamanya kalau kata orang bekasi mah " Dungse bener dah ah" kesel dari kejadian ini langsung saya berhenti layanan sms dari instagram 89887 dengan cara ketik UNREG dapat balasannya maaf anda belun terdaftar dilayan kami, gak berhasil dengan cara UNREG dengan cara STOP dan hasilnya nihil, saking beganya GW ketik NANAN AH dan ternyata jawabannya sama "maaf anda belum terdaftar dilayanan kami. 
Dan kekesalan ini berpuncak tadi malam akhirnya saya coba browsing dengan ketik cara berhenti layanan sms dari instagram 89887 tidak ketemu, pensaran cari lagi dan ketemu.
caranya adalak : Ketik (spasi) OFF kirim ke 89887 gitu doang et dah. selang beberapaa detik dapat balasan dari 89887 (Semua notifikasi telah dimatikan. Balas dengan NYALAKAN untuk menyalakan lagi. Untuk menerima pesan pribadi saja, balas dengan ATUR PESAN NYALAKAN.
ok ok itu tadi Cara berhenti layanan sms dari instagram 89887 oh ya cara tadi untuk yang pakai indosat ya.

Salam berbagi berkah mudah mudahan bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini
silahkan komentar, komentar anda sangat saya hargai untuk perkembangan blog ini
Salam Berbagi berkah

http://bjk32cikarang.blogspot.com/

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria