Temukan 7 Rahasia Website Menghasilkan Duit

Saturday, February 15, 2014

Peluang Bisnis Gado-Gado Rumahan

Namun tau kah anda gado-gado ini adalah makanan khas betawi, yang dulunya makana ini disediakan untuk para tamu undangan ketika sedang hajatan, baik itu pernikahan maupun khitanan.
Seiring berkembangnya waktu makan gado-gado ini menjadi peluang bisnis rumahaan yang menjanjikan. Karena pembuatannya yang tidak begitu sulit, bahkan bahan-bahan yang digunakan mudah didapatkan dan murah lagi.
Peluang bisnis gado-gado rumahan ini bangsa pasarnya sangat jelas yaitu ibu rumah tangga, anak-anak kost dan pedagang dipasar, karena usaha ini bisa dijual tanpa harus menggunakna gerobak, pakai meja didepan rumah dan peralatan yang digunakan tidak harus baru yang ada saja peraalatan masak dirumah. Seiring berkembangnya usaha ini mungkin anda sudah harus merekrut karyaawan untuk mempercepat pelayanan.
Bahan bahan bumbu yang digunakan adalah kacang tanah, gula, cabai rawit, terasi garam, air asem, dan perasan jeruk nipis.
Cara membuat gado-gado ini sangat mudah rebus semua bahan sayuran kecuali timun, ketika sudah matang lalu tiriskan. Kacang tanah sebaiknya di goreng hari itu juga agar tidak alot. Uleg kacang, cabe, garam dan tersai, setelanh bumbu halus lalu maskan sayur-sayuran aduk hingga rata tambahkan potongan tau goreng dan tempe goreng taaburi bawang goreng serta kerupuk, hidangkan. Mudah bukan. Yuk siap action.
Semoga peluang bisnis gado-gado rumahan ini bermanfaat

Salam sukses buat kita yang mau berusaha.

Ingin dapet Duit dari bisnis online full trik dan tips

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke blog ini
silahkan komentar, komentar anda sangat saya hargai untuk perkembangan blog ini
Salam Berbagi berkah

http://bjk32cikarang.blogspot.com/

 
Design by Free WordPress Themes | Rahasia Wesbite Pemula | Toko Aksesoris Pria